Cerita AntBuddy
"Meningkatkan pelayanan - Memaksimalkan penjualan."
Kami menawarkan solusi lengkap untuk platform layanan pelanggan Anda yang akan datang
Lihat lebih banyak
Proses pembentukan
AntBuddy didirikan pada 27 Februari 2017, untuk membangun basis pelanggan, dimulai dengan alat layanan pelanggan multisaluran terpadu.
AntBuddy bertindak sebagai perantara yang mengubah ide layanan pelanggan klien, menerapkan desain yang disesuaikan untuk pelanggan, memungkinkan mereka memberikan layanan pelanggan terbaik kepada konsumen, terutama di sektor rantai ritel.


AntBuddy berkeyakinan bahwa produk yang berkualitas harus mampu diekspor
Sejak awal, AntBuddy menganggap ekspor perangkat lunak sebagai faktor penting bagi kelangsungan suatu produk atau layanan.
Seiring dengan pasar Vietnam, Myanmar dan baru-baru ini Arab Saudi semakin memvalidasi keyakinan kami.
Visi & Misi
AntBuddy didirikan dengan visi menjadi perusahaan layanan pelanggan yang penting bagi bisnis yang memusatkan strategi mereka pada pelanggan, khususnya di sektor rantai ritel.
Misi kami adalah membuat pelanggan merek Anda merasa "PERCAYA DIRI" dengan layanan pelanggan, sehingga memperkuat hubungan mereka dengan merek dan meningkatkan penjualan tambahan.
Kami percaya bahwa layanan pelanggan akan semakin menjadi strategi pengembangan inti bagi bisnis. AntBuddy bertujuan untuk menyediakan alat pelanggan terbaik dengan harga terjangkau, dapat beradaptasi secara luas dengan pasar Vietnam, dan dapat diterapkan dengan cepat kepada klien di seluruh negeri dan untuk ekspor.
Antbuddy ingin menyediakan alat pelanggan terbaik, dengan harga pantas, disesuaikan secara luas dengan bisnis di Vietnam, diterapkan dengan cepat dan berhasil diekspor ke negara-negara maju.

Nilai Inti AntBuddy

Pelanggan berada di pusat
Lahir dari pelanggan, untuk pelanggan, melayani pelanggan.
Kualitas adalah landasan pembangunan
Selalu berupaya meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan.
Menguasai teknologi inti
Terus belajar untuk menerapkan teknologi inti secara efektif dalam komunikasi, data, dan otomatisasi.
Disiplin adalah kekuatan
Secara konsisten berupaya menjunjung tinggi komitmen kepada pelanggan dan rekan satu tim.
Cara kerja AntBuddy
Kecepatan tinggi, kualitas tinggi

PAIR

KANBAN

KEPERCAYAAN DIRI
Perjalanan pembangunan
Dari gagasan komunikasi pelanggan multisaluran terpadu hingga solusi pelanggan komprehensif
Layanan pelanggan multisaluran terpadu
Layanan pelanggan multisaluran terpadu dengan empat langkah
Survei pelanggan
Survei pengalaman pelanggan multi-platform
Keterlibatan pelanggan
Menyegmentasikan pelanggan, mengejar mereka, dan meningkatkan pendapatan penjualan.
Pusat Panggilan Cloud WebRTC
APIs, SDKs, SSO, Mobile
Pusat Panggilan Ritel
AntBot LLM, RAG, RPA
Membangun sistem call center berbasis Cloud menggunakan teknologi WebRTC
Solusi Call Center, Percakapan multisaluran terintegrasi dengan platform bisnis lainnya
Retail Call Center menyatukan cabang dan kantor pusat dengan aplikasi Mobile
Otomasi menerapkan teknologi AI LLM, RAG, dan RPA.
