top of page

Cerita AntBuddy

"Meningkatkan pelayanan - Memaksimalkan penjualan."

Kami menawarkan solusi lengkap untuk platform layanan pelanggan Anda yang akan datang

Lihat lebih banyak

Proses pembentukan

AntBuddy didirikan pada 27 Februari 2017, untuk membangun basis pelanggan, dimulai dengan alat layanan pelanggan multisaluran terpadu.

​AntBuddy bertindak sebagai perantara yang mengubah ide layanan pelanggan klien, menerapkan desain yang disesuaikan untuk pelanggan, memungkinkan mereka memberikan layanan pelanggan terbaik kepada konsumen, terutama di sektor rantai ritel.

Quá trình hình thành
Nhà Kiến tin tưởng sản phẩm muốn tồn tại phải xuất khẩu được

AntBuddy berkeyakinan bahwa produk yang berkualitas harus mampu diekspor

Sejak awal, AntBuddy menganggap ekspor perangkat lunak sebagai faktor penting bagi kelangsungan suatu produk atau layanan.

Seiring dengan pasar Vietnam, Myanmar dan baru-baru ini Arab Saudi semakin memvalidasi keyakinan kami.

Visi & Misi

AntBuddy didirikan dengan visi menjadi perusahaan layanan pelanggan yang penting bagi bisnis yang memusatkan strategi mereka pada pelanggan, khususnya di sektor rantai ritel.

Misi kami adalah membuat pelanggan merek Anda merasa "PERCAYA DIRI" dengan layanan pelanggan, sehingga memperkuat hubungan mereka dengan merek dan meningkatkan penjualan tambahan.

Kami percaya bahwa layanan pelanggan akan semakin menjadi strategi pengembangan inti bagi bisnis. AntBuddy bertujuan untuk menyediakan alat pelanggan terbaik dengan harga terjangkau, dapat beradaptasi secara luas dengan pasar Vietnam, dan dapat diterapkan dengan cepat kepada klien di seluruh negeri dan untuk ekspor.

Antbuddy ingin menyediakan alat pelanggan terbaik, dengan harga pantas, disesuaikan secara luas dengan bisnis di Vietnam, diterapkan dengan cepat dan berhasil diekspor ke negara-negara maju.

Tầm nhìn và Sứ mệnh

Nilai Inti AntBuddy

Tâm giá trị của Nhà Kiến

Pelanggan berada di pusat

Lahir dari pelanggan, untuk pelanggan, melayani pelanggan.

Kualitas adalah landasan pembangunan

Selalu berupaya meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan.

Menguasai teknologi inti

Terus belajar untuk menerapkan teknologi inti secara efektif dalam komunikasi, data, dan otomatisasi.

Disiplin adalah kekuatan

Secara konsisten berupaya menjunjung tinggi komitmen kepada pelanggan dan rekan satu tim.

Cara kerja AntBuddy

Kecepatan tinggi, kualitas tinggi

PAIR

PAIR

Lihat lebih banyak
KANBAN

KANBAN

Lihat lebih banyak
CONFIDENCE

KEPERCAYAAN DIRI

Lihat lebih banyak

Perjalanan pembangunan

Dari gagasan komunikasi pelanggan multisaluran terpadu hingga solusi pelanggan komprehensif

Layanan pelanggan multisaluran terpadu

Layanan pelanggan multisaluran terpadu dengan empat langkah

Survei pelanggan

Survei pengalaman pelanggan multi-platform

Keterlibatan pelanggan

Menyegmentasikan pelanggan, mengejar mereka, dan meningkatkan pendapatan penjualan.

Pusat Panggilan Cloud WebRTC

​APIs, SDKs, SSO, Mobile

Pusat Panggilan Ritel

AntBot LLM, RAG, RPA

Membangun sistem call center berbasis Cloud menggunakan teknologi WebRTC

Solusi Call Center, Percakapan multisaluran terintegrasi dengan platform bisnis lainnya

Retail Call Center menyatukan cabang dan kantor pusat dengan aplikasi Mobile

Otomasi menerapkan teknologi AI LLM, RAG, dan RPA.

bottom of page