Dipercaya Oleh Merek Ternama
Fitur luar biasa
Profil pelanggan 360-derajat
Membangun profil pelanggan 360-derajat dari data intergasi, pelanggan integrasi.
Pesanan
Manajemen pesanan terpusat dari berbagai platform seperti platform e-commerce, sistem POS, ERP, situs e-commerce, aplikasi mobile, atau commerce percakapan.
Survei Pelanggan
Mendengarkan survei pengalaman pelanggan pasca penjualan multi-saluran melalui Pusat Panggilan, Facebook Messenger, E-mail, atau SMS pada komunikasi membantu bisnis membuat keputusan yang dapat disesuaikan dengan pasar secara real-time.
Perjalanan Pelanggan
Mempersonalisasi perjalanan pelanggan, berinteraksi melalui saluran yang tepat, diwaktu yang tepat, dengan konten yang tepat.
Percakapan Omnichannel
Mengelola pesan pelanggan secara komunikasi umum seperti Facebook, Zalo OA, Whatsapp, Instagram, Livechat, In-app chat, saluran +20, melayani pelanggan kapanpun, dimanapun.
Otomatiasi Cerdas
Mengotomatiskan proses menggunakan large language models (LLM), model RAG, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan produktifitas.
Segmen Pelanggan
Pelanggan segmen bisnis ke dalam keranjang data untuk memudahkan analisis, perawatan, atau promosi penjualan menggunakan alat dan waktu yang tepat.
Tiket Insiden
Seluruh layanan pelanggan di seluruh bisnis, dari departemen layanan pelanggan ke toko, atau saluran online ke offline dengan tiket insiden, layanan komitmen, pengingat otomatis, antarmuka yang dapat disesuaikan, dan laporan.
Pusat Panggilan
Alat tradisional yang andal untuk penutupan penjualan dan layanan pelanggan, terintegrasi penuh dengan data, pelaporan, dan peningkatan dengan kemampuan otomatisasi cerdas.
Memenuhi semua persyaratan bisnis
01
Mempersonalisasi pengalaman pelanggan
Membuat interaksi menarik dan pengalaman yang disesuaikan untuk setiap pelanggan tertentu berdasarkan data tentang kebiasaan, pilihan, dan kebutuhan mereka. Mengijinkan pelanggan untuk menyesuaikan produk sesuai dengan preferensi mereka. Membuat paket produk/layanan yang pas untuk setiap segmen pelanggan.

02
Membangun aset pelanggan untuk bisinis
Berinvestasi dalam hubungan pelanggan, membina loyalitas melalui perawatan yang berdedikasi, membangun hubungan jangka panjang, dan mendampingi bisnis dalam pertumbuhannya.

03
Membuat pengalaman pelanggan
Memvisualisasikan perjalanan pelanggan untuk memnuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik, mengidentifikasi titik kesulitan konversi, meningkatkan pengalaman berbelanja, dan memaksimalkan nilai seumur hidup pelanggan.

04
Meningkatkan penjualan melalui mengoptimalkan nilai konversi dan penjualan
Mengelompokkan pelanggan kedalam keranjang pelanggan yang berbeda selama proses interaksi untuk mengoptimalkan tingkat konversi pelanggan, meningkatkan penjualan silang, dan memanfaatkan potensi peluang peningkatan penjualan.

Meningkatkan pelayanan - Memaksimalkan penjualan
Dengan 4 solusi utama dari AntCRM
.png)
Percakapan Omnichannel
Mengubah setiap interaksi menjadi peluang konversi
-
Mengelola semua interaksi pelanggan secara terpusat, proses otomatis, pengalaman personalisasi.
-
Meningkatkan interaksi pelanggan secara efisien melalui analisis data dan penetapan tugas otomatis.
-
Otomatis proses berkelanjutan dan Chatbots menurut perjalanan pelanggan untuk meningkatkan loyalitas.
-
Laporan detail pada performa pelanggan, interaksi pelanggan, banyaknya pesanan, dan jam kerja.
Layanan pelanggan omnichannel
Standarisasi proses dengan 4 tahapan dasar:
-
Mengkoneksi semua saluran percakapan seperti Pusat Panggilan, Facebook, Zalo OA, Whatsapp dalam satu platform tunggal
-
Mengintegrasi data pelanggan dari Excel, ERP, POS, E-commerce untuk pengalaman dipersonalisasi
-
Mencatat dan menyelesaikan insiden dengan cepat, memastikan sinkronisasi antar departemen
-
Mendengarkan umpan balik pelanggan melalui survei di berbagai saluran untuk meningkatkan kualitas jasa
.png)

Keterlibatan pelanggan
Perawatan proaktif, pemanasan, mendatangkan kembali pelanggan, retensi, membangun program loyalitas, meningkatkan peluang penjualan, meningkatkan nilai seumur hidup pelanggan:
-
Segmen pelanggan dengan keranjang, keranjang sinkronisasi
-
Alat untuk pemanasan, retensi, kode promosi
-
Program loyalitas
-
Gamifikasi
-
Menggabungkan otomatisasi AntBOT dan GenAI.
Penjualan
Pusat Panggilan menjadi pusat penjualan bagi toko-toko, departemen penjualan melalui telepon:
-
Sinkronisasi pesanan dari Website, Aplikasi, POS, ERP, Marketplace.
-
Keranjang pelanggan membantu memahami pelanggan dan dengan mudah menyelesaikan transaksi dengan Hotline Ritel. Menggabungkan kampanye ZNS, SMS, Pemberitahuan push, Promosi, Acara, Streaming langsung, dll., memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa.
-
Operasi yang terdesentralisasi, manajemen terpusat, proses dan pengalaman terstandarisasi, mendorong penjualan sistem secara keseluruhan.

Mendengarkan untuk memahami pelanggan
Melakukan survei pelanggan secara mendetail di touchpoint, baik secara aktif maupun pasif, mendukung CSAT, NPS, CES.
-
Menyiapkan templat survei, mempersonalisasikannya.
-
Memilih saluran, waktu, berdasarkan segmen pelanggan, wilayah.
-
Pelaporan real-time dan terperinci untuk memfasilitasi rekonsiliasi dan pengambilan keputusan.

Profil pelanggan 360-derajat

Integrasi yang mudah membantu memasukkan dan mengeluarkan data, menyegarkan, dan secara otomatis memperkaya data pelanggan untuk membantu merek membangun aset data.
-
Data interaksi pelanggan dikelola secara terpusat dari Facebook Fanpage, Zalo OA, Whatsapp, Instagram, Live chat, Email, dan banyak saluran interaksi lainnya.
-
Data pelanggan seperti pesanan, pengiriman, jaminan, insiden terintegrasi secara terpusat untuk membantu merek melayani pelanggan dengan nyaman dan hati-hati.
-
Integrasi yang mudah dengan AntCRM melalui standar seperti Restful API, Excel, dll.






