top of page

Perangkat lunak pelanggan yang dirancang untuk RITEL

Solusi manajemen pelanggan, dibangun oleh pelanggan, untuk pelangganm untuk dengan hati-hati merawat pelanggan.

 Perangkat lunak pelanggan yang dirancang untuk RITEL

Dipercaya Oleh Merek Ternama

Fitur luar biasa

Profil pelanggan 360-derajat

Membangun profil pelanggan 360-derajat dari data intergasi, pelanggan integrasi.

Pesanan

Manajemen pesanan terpusat dari berbagai platform seperti platform e-commerce, sistem POS, ERP, situs e-commerce, aplikasi mobile, atau commerce percakapan.

Survei Pelanggan

Mendengarkan survei pengalaman pelanggan pasca penjualan multi-saluran melalui Pusat Panggilan, Facebook Messenger, E-mail, atau SMS pada komunikasi membantu bisnis membuat keputusan yang dapat disesuaikan dengan pasar secara real-time.

Perjalanan Pelanggan

Mempersonalisasi perjalanan pelanggan, berinteraksi melalui saluran yang tepat, diwaktu yang tepat, dengan konten yang tepat.

Percakapan Omnichannel

Mengelola pesan pelanggan secara komunikasi umum seperti Facebook, Zalo OA, Whatsapp, Instagram, Livechat, In-app chat, saluran +20, melayani pelanggan kapanpun, dimanapun.

Otomatiasi Cerdas

Mengotomatiskan proses menggunakan large language models (LLM), model RAG, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan produktifitas.

Segmen Pelanggan

Pelanggan segmen bisnis ke dalam keranjang data untuk memudahkan analisis, perawatan, atau promosi penjualan menggunakan alat dan waktu yang tepat.

Tiket Insiden

Seluruh layanan pelanggan di seluruh bisnis, dari departemen layanan pelanggan ke toko, atau saluran online ke offline dengan tiket insiden, layanan komitmen, pengingat otomatis, antarmuka yang dapat disesuaikan, dan laporan.

Pusat Panggilan

Alat tradisional yang andal untuk penutupan penjualan dan layanan pelanggan, terintegrasi penuh dengan data, pelaporan, dan peningkatan dengan kemampuan otomatisasi cerdas.

Memenuhi semua persyaratan bisnis

01

Mempersonalisasi pengalaman pelanggan

Membuat interaksi menarik dan pengalaman yang disesuaikan untuk setiap pelanggan tertentu berdasarkan data tentang kebiasaan, pilihan, dan kebutuhan mereka. Mengijinkan pelanggan untuk menyesuaikan produk sesuai dengan preferensi mereka. Membuat paket produk/layanan yang pas untuk setiap segmen pelanggan.

AntCRM đáp ứng đầy đủ các yêu cầu doanh nghiệp

02

Membangun aset pelanggan untuk bisinis

Berinvestasi dalam hubungan pelanggan, membina loyalitas melalui perawatan yang berdedikasi, membangun hubungan jangka panjang, dan mendampingi bisnis dalam pertumbuhannya.

Memenuhi semua persyaratan bisnis

03

Membuat pengalaman pelanggan

Memvisualisasikan perjalanan pelanggan untuk memnuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik, mengidentifikasi titik kesulitan konversi, meningkatkan pengalaman berbelanja, dan memaksimalkan nilai seumur hidup pelanggan.

AntCRM đáp ứng đầy đủ các yêu cầu doanh nghiệp

04

Meningkatkan penjualan melalui mengoptimalkan nilai konversi dan penjualan

Mengelompokkan pelanggan kedalam keranjang pelanggan yang berbeda selama proses interaksi untuk mengoptimalkan tingkat konversi pelanggan, meningkatkan penjualan silang, dan memanfaatkan potensi peluang peningkatan penjualan.

AntCRM đáp ứng đầy đủ các yêu cầu doanh nghiệp

Meningkatkan pelayanan - Memaksimalkan penjualan

Dengan 4 solusi utama dari AntCRM

antcrm1 (2).png

Percakapan Omnichannel

Mengubah setiap interaksi menjadi peluang konversi

  • Mengelola semua interaksi pelanggan secara terpusat, proses otomatis, pengalaman personalisasi.

  • Meningkatkan interaksi pelanggan secara efisien melalui analisis data dan penetapan tugas otomatis.

  • Otomatis proses berkelanjutan dan Chatbots menurut perjalanan pelanggan untuk meningkatkan loyalitas.

  • Laporan detail pada performa pelanggan, interaksi pelanggan, banyaknya pesanan, dan jam kerja.

Layanan pelanggan omnichannel

Standarisasi proses dengan 4 tahapan dasar:

 

  • Mengkoneksi semua saluran percakapan seperti Pusat Panggilan, Facebook, Zalo OA, Whatsapp dalam satu platform tunggal

  • Mengintegrasi data pelanggan dari Excel, ERP, POS, E-commerce untuk pengalaman dipersonalisasi

  • Mencatat dan menyelesaikan insiden dengan cepat, memastikan sinkronisasi antar departemen

  • Mendengarkan umpan balik pelanggan melalui survei di berbagai saluran untuk meningkatkan kualitas jasa

antcrm1 (1).png
 Keterlibatan pelanggan

Keterlibatan pelanggan

Perawatan proaktif, pemanasan, mendatangkan kembali pelanggan, retensi, membangun program loyalitas, meningkatkan peluang penjualan, meningkatkan nilai seumur hidup pelanggan:

  • Segmen pelanggan dengan keranjang, keranjang sinkronisasi

  • Alat untuk pemanasan, retensi, kode promosi

  • Program loyalitas

  • Gamifikasi

  • Menggabungkan otomatisasi AntBOT dan GenAI.

Penjualan

Pusat Panggilan menjadi pusat penjualan bagi toko-toko, departemen penjualan melalui telepon:

  • Sinkronisasi pesanan dari Website, Aplikasi, POS, ERP, Marketplace.

  • Keranjang pelanggan membantu memahami pelanggan dan dengan mudah menyelesaikan transaksi dengan Hotline Ritel. Menggabungkan kampanye ZNS, SMS, Pemberitahuan push, Promosi, Acara, Streaming langsung, dll., memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa.

  • Operasi yang terdesentralisasi, manajemen terpusat, proses dan pengalaman terstandarisasi, mendorong penjualan sistem secara keseluruhan.

Giải pháp bán thêm của CRM

Mendengarkan untuk memahami pelanggan

Melakukan survei pelanggan secara mendetail di touchpoint, baik secara aktif maupun pasif, mendukung CSAT, NPS, CES.

  • Menyiapkan templat survei, mempersonalisasikannya.

  • Memilih saluran, waktu, berdasarkan segmen pelanggan, wilayah.

  • Pelaporan real-time dan terperinci untuk memfasilitasi rekonsiliasi dan pengambilan keputusan.

Mendengarkan untuk memahami pelanggan

Profil pelanggan 360-derajat

Profil pelanggan 360-derajat

Integrasi yang mudah membantu memasukkan dan mengeluarkan data, menyegarkan, dan secara otomatis memperkaya data pelanggan untuk membantu merek membangun aset data.

  • Data interaksi pelanggan dikelola secara terpusat dari Facebook Fanpage, Zalo OA, Whatsapp, Instagram, Live chat, Email, dan banyak saluran interaksi lainnya.

  • Data pelanggan seperti pesanan, pengiriman, jaminan, insiden terintegrasi secara terpusat untuk membantu merek melayani pelanggan dengan nyaman dan hati-hati.

  • Integrasi yang mudah dengan AntCRM melalui standar seperti Restful API, Excel, dll.

Otomatisasi proses, GENAI & RAG

Menghindari kesalahan, meningkatkan efisiensi, dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Mengotomatiskan proses berkelanjutan sesuai dengan perjalanan pelanggan, meningkatkan loyalitas merek.

Otomatisasi proses, GENAI & RAG

Registrasi untuk menjelajah penawaran dari AntBuddy

bottom of page