top of page

Ketentuan layanan kami

1. Definisi

  • “Layanan” – Perangkat lunak CRM dan Pusat Panggilan Antbuddy, beroperasi dengan nama domain www.antbuddy.id dan aplikasi seluler terkait.

  • “Aplikasi Antbuddy” – Aplikasi resmi Antbuddy, dapat diunduh langsung dari toko aplikasi.

  • “Situs Web” – Halaman informasi elektronik saat mengakses www.antbuddy.id.

  • “Konten” – Gambar, ikon, artikel, video yang diposting di Situs Web.

  • “Pemilik Akun” – Pendaftar asli atau orang yang memegang hak administratif atas akun tersebut.

  • “Akun Administrator” – Akun pertama dibuat saat mendaftar untuk menggunakan layanan di www.antbuddy.id.

  • “Anda” – Pemilik akun atau karyawan yang diberi wewenang untuk mengakses akun; Berlaku juga bagi pengunjung dan informasi pada website.

  • “Antbuddy” – Perusahaan Saham Gabungan Antbuddy, menyediakan layanan CRM dan Call Center.

  • “Pihak ketiga” – Pelanggan, mitra, pemasok Antbuddy.

  • “Menyimpan data” – Data elektronik disimpan dan aksesnya dibatasi berdasarkan akun yang dibuat oleh pemegang akun.

2. Lingkup aplikasi

Ketentuan ini berlaku untuk semua layanan yang disediakan oleh Antbuddy di situs resmi www.antbuddy.com dan aplikasi seluler terkait. Dengan menggunakan Situs Web atau Aplikasi Antbuddy, Anda setuju untuk terikat oleh ketentuan ini. Antbuddy dapat memperbarui ketentuan ini kapan saja dan akan memberi tahu Anda di situs web.

3. Penggunaan Legal

Anda bertanggung jawab untuk menggunakan Layanan untuk tujuan yang sah dan tidak menggunakan Layanan untuk aktivitas yang dilarang oleh hukum atau tidak dapat diterima oleh masyarakat.

4. Keamanan informasi

Antbuddy berkomitmen untuk melindungi data pribadi dan penyimpanan Anda. Anda bertanggung jawab untuk menjaga keamanan informasi login Anda dan memberi tahu Antbuddy jika terjadi insiden keamanan.

5. Batasan tanggung jawab

Antbuddy tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan tidak sah, penyalahgunaan akun Anda, atau masalah yang disebabkan oleh faktor eksternal

6. Kebijakan privasi

Anda setuju dan menerima kebijakan privasi Antbuddy, sebagaimana dijelaskan di situs resmi perusahaan.

Kebijakan Privasi

1. Tujuan dan ruang lingkup pengumpulan data

Selama penyediaan layanan, Antbuddy dapat mengumpulkan data pribadi pelanggan termasuk: nama lengkap, alamat email, alamat fisik, nomor telepon, dll.

Informasi ini dikumpulkan ketika:

  • Pelanggan mendaftar, mengakses, atau menggunakan situs Antbuddy.com

  • Pelanggan mengirimkan formulir apa pun, termasuk formulir pendaftaran atau formulir lain yang terkait dengan layanan kami, secara online atau lainnya

  • Pelanggan memberikan tanggapan atau mengajukan keluhan kepada Antbuddy

  • Pengumpulan informasi ini hanya dilakukan dengan persetujuan pelanggan ketika mereka menyetujui kebijakan dan ketentuan pengoperasian Antbuddy.id.

Rincian ini dimaksudkan untuk memfasilitasi transaksi dan aktivitas terkait Antbuddy.com. Pelanggan bertanggung jawab atas keamanan dan pemeliharaan semua aktivitas menggunakan nama, kata sandi, dan email yang terdaftar.

Selain itu, Anda bertanggung jawab untuk segera memberi tahu kami jika ada penggunaan tidak sah, penyalahgunaan, pelanggaran keamanan, atau penyimpanan kredensial login oleh pihak ketiga untuk tindakan perbaikan yang sesuai.

2. Lingkup penggunaan informasi

Informasi yang diberikan pelanggan kepada kami adalah untuk tujuan berikut:

  • Cari atau daftar untuk menggunakan layanan di situs web

  • Mendukung pelanggan dalam menggunakan layanan

  • Konsultasikan, jawab pertanyaan pelanggan

  • Lakukan survei pelanggan

  • Melakukan kegiatan promosi terkait layanan Antbuddy

  • Mengirimkan notifikasi kegiatan pertukaran informasi antara pelanggan dengan website Antbuddy.id

Apabila terdapat permintaan hukum, Perusahaan bertanggung jawab untuk bekerja sama memberikan informasi pribadi bila diminta oleh otoritas peradilan termasuk: Kantor Kejaksaan, pengadilan, lembaga investigasi terkait dengan pelanggaran hukum apa pun yang dilakukan pelanggan. Selain itu, tidak seorang pun berhak melanggar informasi pribadi pelanggan.

3. Periode retensi informasi

Informasi pelanggan yang diberikan akan disimpan di Antbuddy.com hingga permintaan pembatalan dibuat oleh pelanggan. Anda berhak meminta Antbuddy untuk mengizinkan Anda mengedit informasi pribadi, atau jika Anda memiliki pertanyaan mengenai ketentuan informasi pribadi, silakan kirimkan email kepada kami.

4. Alamat unit yang mengumpulkan dan mengelola informasi pribadi

Perusahaan Terbuka AntBuddy
Alamat: TOONG Building, 2nd Floor, 126 Nguyen Thi Minh Khai, Vo Thi Sau Ward, District 3, Ho Chi Minh City
E-mail: tech@antbuddy.com
Telepon: 089.811.2388 - Key 2

5. Komitmen terhadap keamanan informasi pribadi pelanggan

Informasi pribadi pelanggan di Antbuddy.com berkomitmen terhadap kerahasiaan mutlak sesuai dengan kebijakan privasi Antbuddy.com. Pengumpulan dan penggunaan informasi untuk setiap pelanggan hanya akan dilakukan dengan persetujuan pelanggan tersebut, kecuali dalam hal berlaku peraturan hukum lainnya.

 

Kami tidak menggunakan, mentransfer, menyediakan, atau mengungkapkan informasi pribadi apa pun kepada pihak ketiga mana pun tanpa persetujuan pelanggan.

 

Jika server yang menyimpan informasi diretas, mengakibatkan hilangnya data pribadi, Antbuddy.com akan bertanggung jawab untuk memberi tahu otoritas terkait untuk penyelidikan dan penyelesaian tepat waktu, dan memberi tahu pelanggan yang terkena dampak. Kami menjamin keamanan mutlak semua informasi transaksi online pelanggan.

 

Manajemen Antbuddy.com mewajibkan pelanggan untuk memberikan informasi pribadi yang lengkap dan relevan saat mendaftar untuk menggunakan layanan, seperti: nama lengkap, email, dll, dan bertanggung jawab secara hukum atas keakuratan informasi tersebut.

 

Manajemen Antbuddy.com tidak bertanggung jawab, juga tidak akan menyelesaikan keluhan apa pun terkait hak pelanggan jika ditemukan bahwa semua informasi pribadi yang diberikan pada saat pendaftaran awal tidak akurat.

6. Kebijakan keamanan terkait integrasi layanan dan aplikasi tertaut

Untuk memastikan pengalaman pengguna terbaik dan kepatuhan terhadap peraturan hukum, AntBuddy menerapkan ketentuan penggunaan khusus pada layanan dan aplikasi yang ditawarkan atau berafiliasi dengan AntBuddy:

A. Gunakan Aplikasi AntBuddy melalui Apple App Store atau GooglePlay

Ketika menggunakan aplikasi AntBuddy, Anda mengerti dan setuju bahwa AntBuddy mempunyai hak untuk:

  1. Mengakses lokasi Anda sekarang;

  2. Menyimpan data Aplikasi AntBuddy di pengguna telepon;

  3. Menghubungkan internet dari perangkat Anda

  4. Izin untuk mengakses perangkat periferal (speaker, headphone, mikrofon).

Hak akses ini dibuat hanya dengan persetujuan Anda dan Anda tidak dapat mengajukan keluhan setelah memberikan izin.

B. Menautkan Akun Facebook dengan AntBuddy Saat Anda menautkan akun Facebook Anda dengan AntBuddy, kami meminta akses ke:

  1. Alamat email Halaman Penggemar Facebook;

  2. Proyek publik terintegrasi di halaman Facebook;

  3. Bagian publik Halaman Facebook yang terintegrasi;

  4. Item publik di Akun Pribadi yang berinteraksi dengan Halaman;

  5. Kotak Masuk Halaman Facebook melalui AntBuddy;

C. Tautkan Akun Zalo dengan AntBuddy Untuk akun Zalo ketika ditautkan ke AntBuddy, hak aksesnya meliputi:

  1. Gambar profil, nama, foto sampul, dan deskripsi Akun Resmi Zalo

  2. Informasi nama lengkap, alamat, dan nomor telepon pengikut akun;

  3. Kirim dan terima pesan dari Akun Resmi Zalo melalui AntBuddy.

D. Menautkan Akun WhatsApp dengan AntBuddy Saat Anda menautkan akun WhatsApp dengan AntBuddy, kami memerlukan:

  1. Akses kontak dan nomor telepon yang terkait dengan akun;

  2. Mengelola dan mengakses obrolan, termasuk mengirim dan menerima pesan;

  3. Akses notifikasi dan aktivitas terkait akun WhatsApp pengguna.

E. LMenghubungkan Sistem ERP, CRM, dan POS dengan AntBuddy untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan operasi bisnis memerlukan hak akses berikut:

  1. Sinkronisasi data pelanggan, pesanan, dan informasi produk antara sistem dan AntBuddy;

  2. Akses dan perbarui informasi dan laporan keuangan dari sistem ERP;

  3. Mengotomatiskan proses penjualan dan layanan pelanggan melalui integrasi CRM;

  4. Kelola inventaris dan transaksi penjualan melalui sistem POS yang terhubung;

  5. Streaming data real-time untuk mendukung pengambilan keputusan dan analisis yang efektif.

Akses dan integrasi apa pun dilakukan hanya setelah menerima persetujuan Anda, dan kami berkomitmen untuk mematuhi kebijakan privasi yang ditetapkan untuk melindungi data Anda semaksimal mungkin.

Registrasi untuk menjelajah penawaran dari AntBuddy

bottom of page