Perbanyak pengetahuan tentang pelanggan dengan SURVEI
Meningkatkan pengalaman layanan pelanggan dengan layanan dipersonalisasi, survei pelanggan, dan segementasi melalui survei dan kampanye evaluasi

Layanan pelanggan dipersonalisasi
Dengan variasi NPS, CES, dan CSAT templat kampanye survei untuk tujuan berbeda, kami melayani untuk memperkata koleksi data


Membantu meningkatkan tingkat respon, mengumpulkan data lebih akurat, memperbaiki kampanye survei efektif, mendorong tingkat konversi, dan meningkatkan loyalitas pelanggan.
Tentukan tujuan survei dan gunakan alat klasifikasi untuk menilai tingkat kepuasan dan mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dengan jelas.
Bersama dengan fitur segmentasi pelanggan

Dan survei mendalam untuk tiket insiden
Identifikasi akar permasalahan, kembangkan solusi efektif, maksimalkan kemampuan layanan pelanggan, dan amankan penjualan.
Mengumpulkan ulasan beberapa platform
Berinteraksi dengan pelanggan tidak pernah semudah ini. Pendekatan ini memperluas keterlibatan pelanggan, meningkatkan tingkat respons, mengumpulkan data beragam, dan meningkatkan pengalaman pelanggan


Messenger

Zalo Official Account

Web chat


Call center

Zalo ZNS


QR code

Registrasi untuk menjelajah penawaran dari AntBuddy
Nikmati 7 hari gratis dengan AntBuddy, tanpa membutuhkan detail pembayaran!