top of page

Solusi layanan pelanggan omnichannel terpadu

Tingkatkan interaksi pelanggan di setiap interaksi, memastikan kepuasan dan meningkatkan kesempatan penjualan dari kepuasan pelanggan.

antcrm1 (1).png

Sistem tiket insiden yang kuat dan serbaguna

Integrasi otomatis untuk mengoptimalkan efisiensi kerja

 
 A robust and versatile incident ticketing system
Hệ thống phiếu sự vụ
Hệ thống phiếu sự vụ

Layanan pelanggan yang mencakup semuanya

Generasi baru teknologi layanan pelanggan

AI

AI

Pintar

Tu dong hoa tuong tac

Mengotomatiskan interaksi

Chan Dung KH 360

Potret Pelanggan 360 Derajat

Khao sat kh

Survei pelanggan

CSKH bi dong

Layanan pelanggan pasif

Da kenh hop nhat

Konsolidasi omnichannel

CSKH chu dong

Layanan pelanggan aktif

Quan ly ket noi du lieu

Kelola koneksi data

Quy trinh hoa nghiep vu

Mengotomatiskan proses dasar

Ung dung di dong

Aplikasi mobile

Digunakan oleh bisnis terkemuka

Shinhan Bank
Yody
PNJ

Layanan pelanggan kapan saja, dimana saja

dengan Aplikasi Mobile AntBuddy Omnichannel

Chăm sóc khách hàng với AntBuddy Omnichannel Mobile App

Pengalaman pelanggan yang sangat terpersonalisasi

Menstandarkan operasi layanan pelanggan

Siapkan 4 langkah dengan AntBuddy

Langkah 1

Hợp nhất kênh

Konsolidasi Saluran

Konsolidasi saluran mengintegrasikan semua saluran komunikasi pelanggan, meliputi Pusat Panggilan, Facebook, Akun Resmi Zalo, platform e-commerce, e-mail, Livechat, Aplikasi Mobile, dan AppStore, dalam sistem terpadu.

Langkah 2

Kết nối dữ liệu

Koneksi data

Buat profil pelanggan komprehensif dengan mengintegrasi data dengan lancar dari AntBuddy dengan sistem Point of Sales (POS), perangkat lunak Enterprise Resource Planning (ERP), situs e-commerce dan aplikasi, Customer Data Platforms (CDP), dan banyak lagi

Langkah 3

Chăm sóc khách hàng

Menangani keluhan pelanggan secara efisien dengan mengoptimalkan tiket insiden, pengingat, dan sinkronisasi antar departemen, memastikan kepuasan pelanggan tetap menjadi fokus utama.

Langkah 4

Khảo sát hài lòng

Survei kepuasan

Mengumpulkan dan mendengarkan pengalaman pelanggan melalui survei bijak, memastikan kepuasan tanpa menimbulkan ketidaknyamanan.

Komponen otomatis yang tidak terbatas

Meningkatkan produktivitas departemen layanan pelanggan, menghemat waktu, dan meminimalisir kesalahan

Unlimited automation components

Bersama dengan fitur keterlibatan pelanggan

Mengkategorikan secara efektif dan memberikan dukungan proaktif kepada pelanggan melalui survei, promosi, sambutan, dan pemberitahuan didalam aplikasi mobile, di antara metode lain, untuk mengoptimalkan siklus hidup pelanggan secara maksimal

 Along with the customer engagement feature

Mendukung penggunaan beberapa sistem layanan pelanggan secara bersamaan melalui AntBuddy SDK

Terintegrasi secara baik dengan platform manajemen pelanggan alternatif, mengakses sistem informasi pelanggan, memfasilitasi transfer internal, memastikan integrasi offline yang aman, dan banyak lagi.

Antbuddy SDK

Registrasi untuk menjelajah penawaran dari AntBuddy

Nikmati 7 hari gratis dengan AntBuddy, tanpa membutuhkan detail pembayaran!

Tương tác mọi lúc, mọi nơi, trên mọi nền tảng để cung cấp trải nghiệm khách hàng hoàn hảo
bottom of page