Solusi layanan pelanggan omnichannel terpadu
Tingkatkan interaksi pelanggan di setiap interaksi, memastikan kepuasan dan meningkatkan kesempatan penjualan dari kepuasan pelanggan.
.png)
Digunakan oleh bisnis terkemuka



Layanan pelanggan kapan saja, dimana saja
dengan Aplikasi Mobile AntBuddy Omnichannel

Menstandarkan operasi layanan pelanggan
Siapkan 4 langkah dengan AntBuddy
Langkah 1

Konsolidasi Saluran
Konsolidasi saluran mengintegrasikan semua saluran komunikasi pelanggan, meliputi Pusat Panggilan, Facebook, Akun Resmi Zalo, platform e-commerce, e-mail, Livechat, Aplikasi Mobile, dan AppStore, dalam sistem terpadu.
Langkah 2

Koneksi data
Buat profil pelanggan komprehensif dengan mengintegrasi data dengan lancar dari AntBuddy dengan sistem Point of Sales (POS), perangkat lunak Enterprise Resource Planning (ERP), situs e-commerce dan aplikasi, Customer Data Platforms (CDP), dan banyak lagi
Langkah 3

Menangani keluhan pelanggan secara efisien dengan mengoptimalkan tiket insiden, pengingat, dan sinkronisasi antar departemen, memastikan kepuasan pelanggan tetap menjadi fokus utama.
Langkah 4

Survei kepuasan
Mengumpulkan dan mendengarkan pengalaman pelanggan melalui survei bijak, memastikan kepuasan tanpa menimbulkan ketidaknyamanan.
Bersama dengan fitur keterlibatan pelanggan
Mengkategorikan secara efektif dan memberikan dukungan proaktif kepada pelanggan melalui survei, promosi, sambutan, dan pemberitahuan didalam aplikasi mobile, di antara metode lain, untuk mengoptimalkan siklus hidup pelanggan secara maksimal

Mendukung penggunaan beberapa sistem layanan pelanggan secara bersamaan melalui AntBuddy SDK
Terintegrasi secara baik dengan platform manajemen pelanggan alternatif, mengakses sistem informasi pelanggan, memfasilitasi transfer internal, memastikan integrasi offline yang aman, dan banyak lagi.
















