Dipercaya Oleh Merek Ternama





Fitur Luar Biasa

Panggilan Merek
Tingkatkan pengenalan dengan menampilkan NAMA MEREK saat menelepon keluar dari Pusat Panggilan

Papan tombol
seluler
Call-Center beroperasi pada platform komputasi awan, dapat diakses oleh pengguna akhir hanya melalui aplikasi seluler

Perutean cerdas
Salam suara interaktif memfasilitasi perutean panggilan yang efisien ke agen

Integrasi dari
sistem API
AntRing dengan cepat mengintegrasikan Click-to-call atau webhook lintas platform dengan CRM, Workspace, POS, Tiket, dan platform lainnya

Manajemen kualitas panggilan
Memberikan analisis panggilan mendalam untuk setiap pelanggan

Stabil, mudah digunakan, mudah untuk diperluas
Sistem switchboard AntRing memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan menawarkan fleksibilitas untuk diskalakan sesuai kebutuhan bisnis
Kelola konfirmasi panggilan pesanan kapanpun, dimanapun dengan Seluler AntBuddy
-
Tampilkan informasi pelanggan 360 derajat yang komprehensif
-
Pemberitahuan Push yang Kuat - memastikan tidak ada panggilan terlewatkan
-
Menerima dan melakukan panggilan melalui hotline, membuat catatan, membuat tiket layanan, dan melakukan kampanye penjualan
.png)

Dan lebih stabil dengan Aplikasi Desktop AntBuddy, IP Telepon
Aplikasi Callbar membantu meningkatkan kualitas panggilan dan berfungsi di berbagai platform:
-
Web, Windows, Linux, dan Mac OS. - Suara berkualitas HD
-
Pembaruan versi otomatis
-
Integrasi yang mudah
Optimalkan Operasi
Memungkinkan bisnis dengan mudah mengawasi operasional toko terpusat dan terdistribusi atau saat mobile, dan memantau kualitas panggilan secara real time

Pengaturan tarik dan lepas yang intuitif
Kustomisasi cepat dengan pengaturan skrip panggilan tarik dan lepas
-
Siapkan skrip panggilan dengan fungsionalitas tarik dan lepas sederhana.
-
Atur dering panggilan berdasarkan antrian, grup, atau pengguna individu.
-
Personalisasi pengaturan rekaman panggilan.
-
Siapkan pesan suara dan penerusan panggilan ke ponsel.
-
Sesuaikan pengaturan panggilan balik secara fleksibel.

Tingkatkan ke komponen Call Center yang kuat
Dasbor observasi real-time dengan parameter lengkap dan tabel ringkasan yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis, menetapkan indikator SLA dan KPI yang jelas untuk memberikan pemahaman transparan kepada bisnis tentang kinerja layanan pelanggan Call Center mereka

Laporan ikhtisar

Statistik panggilan

Panggil statistik berdasarkan karyawan

Laporan ikhtisar
Fitur dukungan lain
DUKUNGAN PEMBAWA SELULER
_edited.jpg)





Các câu hỏi thường gặp
Call Center AntRing có hỗ trợ tích hợp?
AntRing cung cấp Restful APIs để truy vấn lịch sử cuộc gọi, ghi âm, báo cáo Call Center
Doanh nghiệp cần chuẩn bị gì?
Tất cả những gì doanh nghiệp cần rất đơn giản, bao gồm:
1. Laptop & tai nghe hoặc ứng dụng di động.
2. Chuyển đầu số về Antbuddy
3. Cấu hình kịch bản cuộc gọi
Thoại thương hiệu là gì?
Khi bạn thực hiện một cuộc gọi phía khách hàng hiển thị TÊN THƯƠNG HIỆU thay vì số điện thoại.
AntRing có hỗ trợ cuộc gọi Video?
AntRing có hỗ trợ cuộc gọi Video trên nền tảng Web, Mobile Apps với công nghệ WebRTC, ghi âm video mạnh mẽ, đầy đủ.
Hãy liên hệ với chúng tôi để nhận tư vấn về tính năng này.
AntRing có hỗ trợ gọi tự động?
Có. AntRing có hỗ trợ gọi tự động cho tổng đài viên hoặc chiến dịch với AntBOT voice
AntRing có cung cấp SDK không?
Ứng dụng của bạn có thể đưa tính năng gọi điện vào bằng công cụ lập trình SDK hỗ trợ nền tảng React Native, Flutter, Javascript, v.v.
Hãy liên hệ với chúng tôi để nhận tư vấn dịch vụ này.



.png)