Solusi Pusat Panggilan Cerdas untuk Rantai Ritel
Gunakan kapan saja, di mana saja, baik di toko atau saat bepergian, dengan aplikasi Antbuddy di App Store dan Play Store.
Percakapan merek, rekaman suara, pelaporan, dan manajemen shift yang efisien.
Tingkatkan ke kampanye Telesales, kelola Zalo OA, Fanpage, dan simpan tiket layanan secara instan di ponsel.

Nyaman digunakan di ponsel

Lakukan panggilan
Terima dan lakukan panggilan dari mana saja menggunakan Wifi, 4G/5G, dan perangkat seluler apa pun

Pandangan 360 derajat informasi pelanggan di Pop-up Panggilan
Personalisasikan pengalaman pelanggan dan sinkronkan informasi langsung di ponsel.

Suara merek
Bangun kepercayaan dan perluas merek secara nasional

Konsentrasi call center nasional
Simpan nomor telepon toko ritel yang terhubung ke pusat panggilan.
Ditambah dengan fitur-fitur canggih
Banyak fitur yang disinkronkan dengan sistem AntCRM, menciptakan solusi komprehensif untuk layanan pelanggan

Penjualan jarak jauh
Tingkatkan nomor telepon dengan kampanye konsultasi saat menyinkronkan informasi dengan AntCRM

Zalo OA & Halaman Penggemar
Sentralisasi manajemen Zalo OA dan Fanpage di seluruh platform dengan sinkronisasi data

Optimalkan operasi
Sinkronisasi data dua arah antara toko dan kantor pusat, memungkinkan manajemen terpusat dan operasi terdesentralisasi.
Maksimalkan stabilitas

Stabilitas pada aplikasi seluler dan akses cepat pada perangkat seluler merupakan prioritas utama untuk membantu toko beroperasi secara efisien.
Manajemen terpusat, operasi terdesentralisasi
Karyawan hanya perlu login melalui SSO dengan OAuth2, Office 365, atau Gmail. Izin diberikan berdasarkan departemen, toko, grup toko, dll.

Integrasi yang Mulus
Integrasi SSO, SDK untuk iOS dan Android, Restful API

Kelola riwayat dan rekaman suara
Riwayat interaksi pelanggan disimpan dan dianalisis

Perutean yang cerdas
Perutean cerdas ke toko berdasarkan riwayat

