Daftar saluran dukungan
Jawab pesan, komentar, dan ulasan melalui semua saluran dengan mudah

Interaksi omnichannel di Aplikasi Seluler
Mengawasi dan interaksi omnichannel dengan pelanggan yang tepat pada aplikasi seluler AntBuddy Omnichannel
.png)
Kelola percakapan omnichannel kapan saja, dimana saja secara tepat di aplikasi seluler
Menerima informasi sedang dijalankan, penugasan dengan mudah, interaksi dengan cepat, fasilitas lengkap dan informasi.
.png)
Manajemen yang efisien dan intuitif
-
Kelola interaksi pelanggan multi-saluran seperti Facebook, Instagram, Zalo OA, Email, WhatsApp, dll., dalam satu platform.
-
Sinkronkan riwayat interaksi, riwayat pembelian, survei layanan, dan promosi.
-
Tetapkan personel untuk operasi yang efisien dan sinkronisasi proses.
Fitur lain yang luar biasa
Ubah setiap interaksi menjadi peluang konversi
Konstruksi data pelanggan
-
Secara otomatis mengumpulkan dan menugaskan staf berdasarkan data pelanggan.
-
Arahkan karyawan dengan cerdas berdasarkan keahlian dan riwayat pembelian mereka.
-
Tingkatkan peluang interaksi pelanggan melalui AntBuddy Omnichannel CRM.


Otomatisasi dan Chatbot
-
Tingkatkan efisiensi dengan proses otomatis dan chatbot yang didorong oleh pertumbuhan.
-
Tingkatkan kinerja, kurangi kesalahan, dan tingkatkan pengalaman pelanggan.
-
Integrasikan proses otomatis dengan lancar di sepanjang perjalanan pelanggan untuk meningkatkan loyalitas.
-
Kelola dan lacak pelanggan dengan mudah di satu dasbor.
Laporan dan Analisis
-
Laporan dan analisis berdasarkan karyawan, saluran interaksi, label, kerangka waktu, dan kinerja pemrosesan.
-
Mendukung analisis tingkat manajemen atas interaksi pelanggan di seluruh departemen.
-
Laporan waktu kerja multisaluran untuk karyawan (sesi kerja, jeda, jumlah sesi yang ditangani).

Manfaat
Integrasikan dan kelola pelanggan secara efisien dari berbagai sumber data
Omnichannel AntBuddy mengintegrasikan CRM, Chatbot, dan alat lainnya untuk manajemen pelanggan, pemasaran, dan penjualan yang efektif. Ini menggabungkan data dari berbagai sumber untuk membangun pandangan komprehensif tentang pelanggan.
Fleksibilitas dan
kenyamanan bagi pelanggan
Kirim pesan layanan perjalanan pesanan melalui SMS, berikan tanggapan langsung di semua platform, dan gunakan Chatbot untuk menawarkan balasan otomatis dan interaksi yang dipersonalisasi melalui perpesanan.
Berikan dukungan
pelanggan terbaik
Menyegmentasikan pelanggan ke dalam kelompok tertentu membantu memahami kebutuhan mereka, mendorong pemasaran yang cerdas, dan membangun hubungan yang langgeng, memastikan layanan terbaik dan penyelesaian masalah yang cepat.
Manajemen informasi
dan interaksi pelanggan
Multisaluran CRM mengelola hubungan pelanggan, Marketing Automation mengotomatiskan periklanan, dan sistem POS-Messenger menyinkronkan penjualan omnichannel dan manajemen inventaris.
Optimalkan untuk
efektivitas biaya
Memanfaatkan AI untuk mengoptimalkan sumber daya, waktu, dan biaya, memungkinkan bisnis memberikan solusi dan kampanye yang optimal, cerdas, dan efektif bagi pelanggan dan bisnis.
Optimalisasi
sistem
Integrasi fleksibel ke dalam berbagai sistem untuk menganalisis efektivitas bisnis dan mendorong pertumbuhan melalui kampanye yang dipersonalisasi di Whatsapp dan ZNS, menciptakan interaksi berkualitas dengan pelanggan.