top of page

Kampanye Pelacakan Perjalanan Pelanggan

Bangun proses interaksi pelanggan otomatis di semua platform, dengan hiper-personalisasi, untuk meningkatkan penjualan, mengurangi biaya pemasaran, dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Kampanye Pelacakan Perjalanan Pelanggan

Dipercaya oleh Merek Ternama

Jangkau Pelanggan di Setiap Komunikasi

Klasifikasikan pelanggan berdasarkan perjalanan mereka dan pilih alat interaksi yang sesuai.

Proses 4 langkah untuk kampanye omnichannel

Terobosan tingkat konversi dengan kampanye omnichannel 4 langkah, meningkatkan konversi pelanggan baru dan meningkatkan pendapatan penjualan dari pelanggan yang sudah ada

Langkah 1

Chuẩn thông tin khách hàng

Standarisasi Informasi Pelanggan
 

Sinkronisasi dan standarisasi data pelanggan di AntCRM untuk memastikan konsistensi dan akurasi.

Langkah 2

Phân loại khách hàng theo thói quen

Klasifikasikan pelanggan ke dalam segmen data

Segmen data mendukung pengelompokan pelanggan berdasarkan perjalanan, memungkinkan kampanye menargetkan audiens yang tepat.

Langkah 3

Tạo thực hiện chiến dịch

Buat dan Terbitkan Kampanye
 

Rancang dan terapkan kampanye lintas saluran otomatis dengan mudah di titik kontak yang tepat, dengan biaya yang optimal.

Langkah 4

Phân tích hiệu suất

Lacak dan Analisis Kinerja
 

Laporkan konversi, tingkatkan pendapatan, dan optimalkan biaya untuk kampanye berikutnya.

Optimalkan efektivitas dengan kampanye omnichannel

Memanfaatkan sumber daya pelanggan yang tersedia untuk terlibat di berbagai platform, memastikan kampanye menjangkau target pelanggan secara otomatis dengan biaya pemasaran terendah

Optimalkan efektivitas dengan kampanye omnichannel.

Semua saluran komunikasi tersedia

Tingkatkan tingkat konversi dengan saluran komunikasi yang disesuaikan dengan kebiasaan berbagai segmen pelanggan, membantu pelanggan merasa puas

Chi phí tốt hơn với Zalo ZNS
Pemasaran Berbiaya Rendah dengan Zalo ZNS
  • Dengan lebih dari 70 juta pengguna di Vietnam, khususnya di wilayah Mekong, sebagian besar berusia paruh baya, dengan akses ke berbagai alat multimedia.

  • Biaya rendah, sangat personal, cocok untuk kampanye layanan pelanggan berkelanjutan.

  • Ideal untuk mengirimkan pemberitahuan penting, promosi jangka pendek, atau informasi pesanan dan konfirmasi otomatis.

Basis data pelanggan kelas atas, internasional, dengan WhatsApp, Viber, RCS

  • Cocok untuk pelanggan kelas atas yang mengharapkan pengalaman yang dipersonalisasi dan layanan berkualitas.

  • Mendukung berbagai jenis pesan, cocok untuk pesan yang sangat interaktif yang melibatkan pengguna.

  • Cocok untuk sejumlah kecil pelanggan namun dengan nilai pesanan tinggi dan layanan premium.

Tệp khách hàng cao cấp, nước ngoài với Whatsapp, Viber, RCS
Tệp khách hàng truyền thống với tin nhắn SMS

Basis pelanggan tradisional dengan pesan SMS

  • Optimalkan untuk target audiens berusia 45 tahun ke atas, untuk memastikan penjangkauan yang efektif.

  • SMS memastikan tingkat keberhasilan pengiriman yang tinggi untuk informasi penting.

  • SMS cocok untuk pengumuman resmi, acara penting, dan ucapan selamat ulang tahun.

Mendorong Pemberitahuan untuk Pelanggan dengan Aplikasi Seluler

  • Pelanggan yang telah menginstal aplikasi bisnis, berinteraksi dengan merek, dan berinteraksi melalui perangkat seluler.

  • Pemberitahuan push dapat segera menarik perhatian, meningkatkan tingkat keterlibatan yang cepat, dan mendorong tindakan tepat waktu dari pelanggan.

  • Cocok untuk kampanye voucher, penjualan kilat, dan program gamifikasi untuk mendorong pelanggan kembali ke aplikasi atau toko.

Thông báo đẩy dành cho khách hàng có ứng dụng di động
Nuôi dưỡng khách hàng tiềm năng với Email

Memelihara Calon Pelanggan dengan Email

  • Menerapkan kampanye pengasuhan yang berkelanjutan, memperbarui pelanggan tentang produk atau program khusus.

  • Memperkuat loyalitas, menjaga kontak rutin, dan menyediakan konten bernilai tinggi seperti konsultasi dan tips penggunaan produk.

  • Kirim buletin berkala, pembaruan produk, pengingat tentang penawaran, dan personalisasikan pengalaman pelanggan melalui pesan jangka panjang.

Melaporkan Kinerja Kampanye berdasarkan Saluran dan Lintas Saluran

Hal ini memungkinkan Anda memantau status kampanye secara real-time dan mengotomatiskan komunikasi lintas saluran berdasarkan segmen pelanggan, menawarkan layanan pelanggan yang lebih baik dengan konten yang dipersonalisasi

Kecepatan membaca, CTA zns

Kecepatan pengiriman SMS

Tingkat membaca email

Tarif CTA WhatsApp

Tingkat konversi kampanye panggilan telepon

Group 1321315310.jpg

Kampanye Lintas Saluran untuk Mengoptimalkan Interaksi Pelanggan

AntBuddy menawarkan kampanye lintas saluran inovatif yang membantu bisnis mengoptimalkan interaksi mereka dengan pelanggan secara efektif dan fleksibel

Komunikasi Lintas Saluran yang Fleksibel

Sistem secara otomatis mengirimkan pesan dan, jika tidak berhasil, akan dengan mudah beralih ke platform pesan atau panggilan telepon lain, memastikan bahwa informasi dapat sampai ke pelanggan dengan cepat.

Xuyên kênh linh hoạt
Lưu trữ, Chia sẻ Hội Thoại

Penyimpanan dan Berbagi Percakapan

 

Semua percakapan dengan pelanggan akan disimpan sebagai teks atau diubah dari suara menjadi teks. Saat staf lain melanjutkan percakapan, mereka akan mendapatkan wawasan mendetail dari interaksi sebelumnya, memungkinkan mereka memperkenalkan produk dan layanan serta menjawab pertanyaan secara fleksibel dan efektif.

Optimalkan Pengalaman, Tingkatkan Konversi

Kampanye omnichannel AntBuddy bukan hanya tentang berinteraksi melalui berbagai saluran, namun juga tentang memahami kebutuhan dan umpan balik pelanggan, melacak pelanggan dengan titik data terperinci untuk memaksimalkan setiap peluang untuk mengubah individu yang tertarik menjadi pelanggan merek.

Tối ưu Trải nghiệm, Tăng Chuyển Đổi

Kombinasikan dengan alat loyalitas

Tunjukkan penghargaan kepada pelanggan setia melalui alat layanan pemasaran yang disempurnakan

Công cụ khách hàng thân thiết
  • Kampanye loyalitas pelanggan mendukung saluran interaksi seperti Pusat Panggilan, SMS, ZNS, WhatsApp, Email, Panggilan, elektronik Voucher, dan Gamifikasi.

  • Mendukung pengelompokan untuk memilih daftar pelanggan yang tepat untuk setiap kampanye.

  • Mengizinkan mengimpor daftar PID dan daftar pelanggan dari sumber daya eksternal untuk menyediakan fleksibilitas di sasaran segmen pelanggan.

  • Meninjau laporan di bagian Laporan SMS.

Memperkecil biaya pemasaran lagi dengan Gamifikasi

AntGames memberikan pengalaman gamifikasi yang menarik mulai dari permainan berbasis keberuntungan hingga permainan edukatif, memungkinkan pelanggan memperoleh poin, menukarkan hadiah, dan meningkatkan keanggotaan. Terintegrasi di seluruh saluran, permainan ini meningkatkan kegembiraan pelanggan dan meningkatkan loyalitas merek yang bertahan lama.

AntGames

Registrasi untuk menjelajah penawaran dari AntBuddy

bottom of page