Tiket
Tiket adalah rekaman yang mempunyai informasi berkaitan dengan masalah pelanggan atau perminataan untuk layanan/pendampingan. Tiket mengijinkan bisnis untuk mencatat dan melacak masalah atau permintaan, memastikan benar dan layanan pelanggan efisien.

Dipercaya oleh Merek Ternama
Membuat tiket membantu bisnis terkonsolidasi dengan mudah, kelola, dan menyelesaikan masalah pelanggan
Tiket dengan Aplikasi Seluler
.png)
Resolusi cepat
-
Memindahkan kasus antara toko (front-office) dan pusat (back-office) atau online dan offline.
-
Seluler diaktifkan, cocok untuk toko, pengiriman, dan pergerakan yang sering.
Mengapa kita membutuhkan tiket?
Alur pemrosesan otomatis
Semua keluhan pelanggan diterima, diklasifikasi, dan diproses sesuai standar prosedur, didukung oleh sistem otomatis.
Pelacakan komprehensif dan manajemen informasi pelanggan
Semua interaksi dengan pelanggan, meliputi keluhan, dicatat secata detail dan dimonitor dengan baik lintas beberapa saluran (telepon, e-mail, video, dll.).
Penugasan tanggung jawab yang jelas
Informasi pelanggan diklasifikasi dan dipindah ke departemen terkait untuk proses cepat dan efisien.
Kelola persetujuan kualitas SLA
Tetapkan kerangka waktu tanggapan dan penyelesaian yang jelas atas permintaan guna memastikan kejelasan tenggat waktu bagi karyawan.
Distribusikan beban kerja atau tambahkan lebih banyak orang ke tim berdasarkan kepatuhan terhadap rasio SLA.
Siapkan pengingat otomatis untuk karyawan dan laporkan kepada manajer setiap kali SLA tidak terpenuhi.
Jenis tiket
Terdapat 2 jenis tiket: Tiket Insiden Otomatis dan Tiket Insiden Manual.

Buat tiket secara otomatis dari email dan formulir web melalui API setelah interaksi seperti panggilan atau email, atau integrasikan dengan sistem tiket lainnya.

Tiket dibuat secara manual oleh agen.

Buat tiket secara otomatis dari email dan formulir web melalui API setelah interaksi seperti panggilan atau email, atau integrasikan dengan sistem tiket lainnya.
Registrasi untuk menjelajah penawaran dari AntBuddy
Nomor telepon