top of page

Tiket

Tiket adalah rekaman yang mempunyai informasi berkaitan dengan masalah pelanggan atau perminataan untuk layanan/pendampingan. Tiket mengijinkan bisnis untuk mencatat dan melacak masalah atau permintaan, memastikan benar dan layanan pelanggan efisien.

Post 5.png

Dipercaya oleh Merek Ternama

Membuat tiket membantu bisnis terkonsolidasi dengan mudah, kelola, dan menyelesaikan  masalah pelanggan

Tiket dengan Aplikasi Seluler

blog 2.3 (3).png

Resolusi cepat

  • Memindahkan kasus antara toko (front-office) dan pusat (back-office) atau online dan offline.

  • Seluler diaktifkan, cocok untuk toko, pengiriman, dan pergerakan yang sering.

Mengapa kita membutuhkan tiket?

Alur pemrosesan otomatis
 

Semua keluhan pelanggan diterima, diklasifikasi, dan diproses sesuai standar prosedur, didukung oleh sistem otomatis.

Pelacakan komprehensif dan manajemen informasi pelanggan

Semua interaksi dengan pelanggan, meliputi keluhan, dicatat secata detail dan dimonitor dengan baik lintas beberapa saluran (telepon, e-mail, video, dll.).

Penugasan tanggung jawab yang jelas
 

Informasi pelanggan diklasifikasi dan dipindah ke departemen terkait untuk proses cepat dan efisien.

Kelola persetujuan kualitas SLA

Tetapkan kerangka waktu tanggapan dan penyelesaian yang jelas atas permintaan guna memastikan kejelasan tenggat waktu bagi karyawan.

Distribusikan beban kerja atau tambahkan lebih banyak orang ke tim berdasarkan kepatuhan terhadap rasio SLA.

Siapkan pengingat otomatis untuk karyawan dan laporkan kepada manajer setiap kali SLA tidak terpenuhi.

Jenis tiket

Terdapat 2 jenis tiket: Tiket Insiden Otomatis dan Tiket Insiden Manual.

Registrasi untuk menjelajah penawaran dari AntBuddy

Nomor telepon

bottom of page