5 Alternatif Zendesk Teratas untuk Bisnis Mikro
- Devi Rafealia Wijayanti
- 18 Mar
- 3 menit membaca
Layanan pelanggan adalah kekuatan dari banyak kesuksesan bisnis, dan memilih perangkat lunak untuk layanan bantuan yang tepat itu penting. Ketika Zendesk adalah pilihan terkenal, itu mungkin tidak mungkin cocok untuk setiap bisnis mikro karena harga, kerumitan, atau persyaratan fitur tertentu.
Untungnya, beberapa alternatif Zendesk menawarkan solusi layanan pelanggan yang bagus yang disesuaikan untuk bisnis-bisnis mikro. Di AntBuddy Inc., kami mengerti kebutuhan untuk menghemat biaya, efisiensi, dan perangkat lunak untuk layanan bantuan yang mudah digunakan.
Ini adalah 5 alternatif teratas untuk Zendesk yang dapat membantu jalannya layanan pelanggan Anda dengan sederhana.
1. Freshdesk
Terbaik untuk: Bisnis mikro yang mencari solusi layanan bantuan dengan harga terjangkau dan banyak fitur.
Freshdesk, didirikan oleh Freshworks, yang alternatif teratas untuk Zendesk, menawarkan interface yang mudah digunakan dan perangkat otomasi yang kuat.
Dengan ticketing, percakapan langsung, pilihan layanan mandiri, dan chatbot berbasis AI, Freshdesk mengizinkan bisnis mikro mengelola pertanyaan pelanggan dengan efisien. Ini juga menyiapkan paket bebas, membuat pilihan yang bagus untuk startup dan perusahaan yang melek pembiayaan.
Fitur Utama:
Layanan Omnichannel (email, percakapan, sosial media, dan telepon)
Otomasi bertenaga AI
Pengetahuan dasar layanan mandiri
Paket harga yang terjangkau
2. Zoho Desk
Terbaik untuk: Bisnis yang membutuhkan integrasi mendalam dengan rangkaian produk Zoho.
Zoho Desk adalah alternatif terbaik Zendesk lainnya, menawarkan sistem ticketing yang kuat dan mengintegrasi yang lancar dengan CRM Zoho, membuatnya cocok untuk bisnis yang sudah menggunakan produk Zoho. Ini termasuk otomasi bertenaga AI, analisis perasaan, dan layanan multi-saluran, membantu bisnis memperbaiki efisiensi layanan pelanggan mereka.
Fitur Utama:
Chatbot bertenaga AI (Zia)
Layanan multi-saluran (email, percakapan, telepon, dan sosial media)
Perpanjangan otomasi dan penyesuaian alur kerja
Harga yang terjangkau untuk bisnis-bisnis mikro
3. Help Scout
Terbaik untuk: Tim kecil yang fokus pada layanan pelanggan personalisasi.
Help Scout adalah mudah bahkan solusi layanan bantuan yang kuat disesuaikan bisnis mikro dan startup. Tidak seperti Zendesk, yang dapat merasakan begitu banyak, Help Scout menawarkan interface yang bersih dan intuitif yang membuatnya mudah mengelola interaksi pelanggan. Ini juga termasuk kotak masuk yang dibagikan, pengetahuan dasar, dan fitur otomasi, menjamin tim tetap terorganisir.
Fitur Utama:
Kotak masuk yang dibagikan untuk mempermudah kolaborasi tim
Pengetahuan dasar yang dapat disesuaikan
Otomasi untuk alur kerja sederhana
Harga terjangkau tanpa kerumitan yang tidak perlu
4. LiveAgent
Terbaik untuk: Bisnis yang mencari percakapan langsung yang kaya fitur dan solusi ticketing.
LiveAgent menyiapkan platform layanan pelangganĀ semua dalam satu dengan fitur percakapan langsung, ticketing, dan pusat panggilan. Ini adalah alternatif yang bagus untuk bisnis yang sangat bergantung pada interaksi pelanggan real-time, dan harga yang kompetitif membuatnya solusi hemat biaya untuk bisnis mikro.
Fitur Utama:
Percakapan langsung real-timeĀ dengan umpan proaktif
Sistem ticketing dengan otomasi
Layanan pusat panggilan terintegrasi
Komunikasi multi-saluran
5. AntBuddy Inc.
Terbaik untuk: Bisnis mikro yang membutuhkan solusi layanan pelanggan berbasis AI, dapat disesuaikan, dan harga terjangkau.
Di AntBuddy Inc., kami menyediakan chatbot bertenaga AI dan perangkat lunak layanan bantuan untuk bisnis mikro. Solusi kami dibuat dengan otomasi, personalisasi, dan dapat diukur dengan pikiran. Tidak seperti alternatif lainnya, AntBuddy berfokus pada interaksi berbasis AI yang meningkatkan layanan pelanggan secara efisien dan pengalaman pengguna ketika menjaga biaya tetap rendah.
Fitur Utama:
Chatbot bertenaga AI untuk respon instan
Ticketing otomatis dan manajemen alur kerja
Integrasi lancar dengan perangkat CRM yang tersedia
Terukur dan harga terjangkau
Memilih perangkat lunak layanan bantuan yang tepat tergantung pada kebutuhan bisnis Anda, anggaran, dan fitur yang diinginkan. Baik Anda mencari otomasi bertenaga AI, solusi hemat biaya, atau integrasi lancar, alternatif Zendesk ini menawarkan pilihan terbaik untuk bisnis mikro.
Memilih Perangkat Lunak Layanan Pelanggan Terbaik
Solusi terbaik tergantung pada anggaran, ukuran bisnis, dan kebutuhan otomasi Anda. Jika Anda sedang mencari:
Solusi layanan omnichannel sederhana ā Freshdesk atau Zoho Desk.
Platform yang dioptimalkan untuk kolaborasi tim ā Help Scout.
Sistem layanan pelanggan real-timeĀ ā LiveAgent.
Asisten bertenaga AI untuk hemat biaya dan mudah terukur ā AntBuddy adalah pilihan teratas.
Jika Anda mencari solusi layanan pelanggan berbasis AI, terjangkau, dan terukur, AntBuddy Inc.Ā adalah pilihan sempurna. Hubungi kami sekarang untuk mengetahui bagaimana kami mengubah jalannya layanan pelanggan Anda!



Komentar